NASIONAL

Dit PSD Kemendikbud RI Melakukan Penandatanganan MOU Bantuan Dengan Diknas Alor.

293
×

Dit PSD Kemendikbud RI Melakukan Penandatanganan MOU Bantuan Dengan Diknas Alor.

Sebarkan artikel ini

Kadis Pendidikan, Albert
N.Ouwpoly, S.Pd,M.Si

Mahensa Express-Kalabahi.
Bertempat di Aula Kopdit Citra Hidup Lipa Kalabahi pada Selasa (29/08) dilakukan Penandatanganan MOU Rehab Ruang kelas,Pembangunan sanitasi dan Kantin Kejujuran untuk 26 SD di Kabupaten Alor yang dilakukan oleh Kadisdik,PO Rehab dan Pembangunan Ruang kelas,pembangunan sanitasi dan Kantin Dit PSD Kemendikbud RI dengan para kepala sekolah Penerima dana dengan total nilai mencapai Rp. 9 Milyar,”Ungkapnya.

Kepada Mahensa Express Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Alor Albert N.Ouwpoly,S.Pd,M.Si ‘ll mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Bupati Alor,Drs.Amon Djobo dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabuoaten Alor yang terus mendorong Dinas Pendidikan Alor dalam mengupayakan datangnya anggaran dan kegiatan untuk menjawab kebutuhan daerah.

Lebih lanjut Ouwply mengatakan pihaknya juga memberikan proviciat kepada Ketua TTK, Masdian Adi Dore,SH dan Tim kerja yang sudah bekerja cerdas. Kami juga berterima kasih kepada Tim Takola SMK Alor yang telah menjadi User bagi upaya mensuport kebutuhan sarpras Dikdas Kabupaten Alor!Ini merupakan bukti, bukan Janji,”Katanya.

Hal senada juga sampaikan oleh, Ketua Tim Perluasan Akses Pendidikan Kabupaten Alor,Masdian Adi Dore,SH kepada wartawan mengatakan Workhsop rehabilitasi,sanitasi dan kantin sehat yang dilakukan bertujuan agar setiap sekolah calon penerima dapat memahami dan menjalankan program demi kepentingan anak didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/