Politik

Gelar Rakorda, Golkar Rekomendasikan Balon Kepala Daerah di NTT

90
×

Gelar Rakorda, Golkar Rekomendasikan Balon Kepala Daerah di NTT

Sebarkan artikel ini

Kupang,deticalor.Com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT gelar Rapt Konsolidasi dan Pemenangan Pemilu tahun 2024, Rabu (6/3/2024) di Kupang. Rakorda dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan diikuti seluruh Ketua DPD II Golkar Kota dan Kabupaten se NTT.

Selain evaluasi secara menyeluruh terhadap seluruh rangkaian proses pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden 2024, Rakorda juga memutuskan dan merekomendasikan para kader Golkar untuk bertarung dalam Pilkada Provinsi NTT dan Pilkada Kota dan Kabupaten di Provinsi NTT Tahun 2024.

Penetapan nama calon Kepala Daerah Partai Golkar berdasarkan Surat Penugasan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto belum lama ini menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif.

Dilansir dari SelatanIndonesia.com
Ketua Bapillu, Provinsi NTT, Frans Sarong mengatakan sejumlah nama yang direkomendasikan sebagai bakal calon Gubernur NTT, bakal calon Bupati/Wakil Bupati dan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota di NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *