Politik

Ketua PD Alor, Reiner Atabuy Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat ke KPUD Hari Ini

173
×

Ketua PD Alor, Reiner Atabuy Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat ke KPUD Hari Ini

Sebarkan artikel ini

Kalabahi-dETICALOR.com, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Alor, Lukas Reiner Atabuy, kepada dETICALOR.com di Mabes Partai Demokrat (14/05/2023) mengatakan segenap jajaran DPC PD Alor
bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Minggu tepat Tanggal 14, Jam :14 menit ke 14 lewat 14 detik Partai Demokrat mendftrkan Bakal Calon legislatif di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Alor. Ketua DPC PD Alor mengatakan pihaknya memilih Tanggal 14 Mei sebagai waktu pendaftaran karena Nomor urut Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 2024 adalah Nomor : 14 “ucapnya.

Dikatakan keterwakilan masyarakat dalam proses pendaftran di KPUD Alor dalam jumlah masa yang jumahnya tidak terlalu banyak, “Kami daftar Tanggal 14 Mei 2023 dan Tanggal Pemilihan Legislatif (Pileg) juga akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024. Proses atau tahapan sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Republik Indonesia Tahun 2023 bahwa setelah selesai proses pendaftaran di KPUD ada ruang yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum untuk melakukan proses perbaikan atau melengkapi dokumen. Sebagai pimpinan kami bersyukur proses pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Alor di KPU Alor pada hari ini dinyatakan diterima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *