Politik

DPP Partai Persatuan Pembangunan Restui Nurkaltim Laovo Maju Pilkada Alor

822
×

DPP Partai Persatuan Pembangunan Restui Nurkaltim Laovo Maju Pilkada Alor

Sebarkan artikel ini
Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan Ketua Lembaga Penetapan Calon (LPC) DPW PPP NTT, Nur Kaltim Laofo,SH,M.Hum
Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan Ketua Lembaga Penetapan Calon (LPC) DPW PPP NTT, Nur Kaltim Laofo,SH,M.Hum

Kalabahi, deticalor.Com, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan Ketua Lembaga Penetapan Calon (LPC) DPW PPP NTT, Nur Kaltim Laovo,SH,M.Hum dalam realisnya Senin, yang diterima deticalor.Com mengatakan dirinya siap maju jadi Calon Bupati Alor.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono telah memberi restu untuk Nurkaltim Laovo yang juga Ketua OKK dan Ketua LPC DPW PPP NTT untuk maju dalam kontestasi Pilkada Alor.

Sosok Calon Bupati Alor yang akrab disapa, Kaltim ini mengatakan dengan perolehan 2 kursi pada Pileg 2024 ini DPP PPP menyatakan sikap mendukung dirinya yang juga Ketua OKK dan Ketua LPC DPW PPP Provinsi NTT untuk maju jadi Calon Bupati pada Pilkada Alor. “Ini berarti secara organisasi DPP PPP menyetujui dan merestui saya maju jadi Calon Bupati Alor, “ucap Kaltim.

“Untuk maju di Pilkada butuh minimal 6 kursi, sehingga untuk menggenapi 6 kursi sebagai prasyarat sesuai undang-undang menjadi urusan saya untuk cari dan menyiapkannya,” ujar Nurkaltim.

Saya sangat mengapresiasi putusan DPP untuk itu sebagai kader partai dirinya siap mengamankan amanat partai. “Saya bangga dengan keputusan DPP PPP sebab menjatuhkan pilihan kepada saya yang juga adalah kader partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada Alor. “Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum, karena telah memberi restu. Saya siap menjalankan perintah partai,”paparnya.

Ketua DPW PPP NTT, Ketua DPW NTT, Zainudin Lonek, SH,MH dihubungi deticalor. Com melalui telepon selulernya mengatakan pada prinsipnya DPP PPP saat ini masih berkonsentrasi pada proses perhitungan suara, karena dalam beberapa hari terjadi anomali pada perhitungan Si Rekap sehingga konsentrasi DPP PPP masih berfokus pada proses perhitungan suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *