DESA

Rahman Muhammad Terpilih Menjadi Kades Antar Waktu Desa Bampalola.

218
×

Rahman Muhammad Terpilih Menjadi Kades Antar Waktu Desa Bampalola.

Sebarkan artikel ini

Rahman Muhammad (Baju Bati Merah Putih)

Mahensa Express- Alor Barat Laut. Pemilihan Kepala Desa antar waktu Desa Bampalola Periode 2013-2019 untuk menggantikan Almarhum, Ibrahim Molbang yang meninggal dunia pada bulan Mei 2017 lalu.

Sesuai pantaun Mahensa Express pemilihan Kepala Desa Bampalola telah berlangsung di Aula Kantor Desa Bampalola pada Senin (20/11/2017) ahirnya dimenangkan oleh Rahman Muhammad.

Pemilihan terbatas Kepala Desap Bampalola antar waktu dengan sistim perwakilan dari berbagai elemen antara lain Pemerintah Desa, BPD, LMD serta berbagai unsur lainnya termasuk unsur pendidik dengan total jumlah pemilih sebanyak 63 Orang.

Pemilihan kepala desa antar waktu ini dikuti tiga kandidat yang telah memenuhi persyaratan sebagai calon kepala desa yaitu, Rahmad Ali,SE.I, Rahman Muhammad dan H.Anwar Ali.

Proses Pemilihan dimulai pada pukul 08:00 Wita, dengan perolehan suara masing-masing calon sebagai berikut, Rahmad Ali,SE.I memperoleh 15 Suara, Rahman Muhammad, 26 suara dan H.Anwar Ali memperoleh 9 suara,tidak sah 13 suara.

Rahman Muhammad yang juga Kaur Umum Desa Bampalola, ditemui seusai perhitungan suara mengatakan”Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja maksimal.

Lanjutnya dirinya siap menjalankan amanah yang telah dibebankan di pundaknya.
Untuk itu dirinya siap menjalankan visi misi dan program kerja jepala desa sebelumnya almarhum, Ibrahim Mobang yang tercantum dalam dokumen perencanaan pembanguan desa yaitu RPJMDes dan RKPDesa Bampalola Tahun 2013-2019. Dia yakin semua akan berjalan secara baik apabila ada dukungan dari semua elemen di Desa Bampalola,”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/