OLAHRAGA

Pendidikan Fisika Undana Gelar Turnamen Futsal, KSF CUP VII.

101
×

Pendidikan Fisika Undana Gelar Turnamen Futsal, KSF CUP VII.

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express-Kupang- Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas Nusa Cendana (Undana) yang tergabung dalam Kelompok Study Fisika (KSF), Gelar Turnamen Futsal. kini memasuki usia ke-VII, KSF CUP VII. Senin 19 Maret 2018. dengan Thema besar Membangun jiwa pemenang sejati dalam sportivitas tanpa batas.

Ketua Panitia KSF CUP VII Fredirikus Samo dalam laporannya menyampaikan, melalui momentum ini Mahasiswa dapat mengespresikan potensi besar yang ada pada mereka “Tujuan kegiatan ini guna menggali minat dan bakat mahasiswa” Ucap Fredik di Alun-alun Lapangan Futsal Auri Penfui.

Ditempat yang sama, Ketua Kelompok Study Fisika Riki menyampaikan, Terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang sudah bekerja keras hingga kegiatan KSF CUP VII berlangsung “Profisiat, Terima kasih kawan-kawan Panitia atas kerja kerasnya” Ucap Riki dalam sambutannya, saat pembukaan KSF CUP VII

Pemenang sejati menurut Riki ialah, mereka yang terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain “Semangat persatuan dan kekeluargaan kiranya terus dipupuk dalam bertanding”Ucapnya

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Mipa Fkip Undana Yeter Tety dalam orasinya Menerangkan, Olaraga merupakan salah satu aspek dimana Mahasiswa tidak hanya mengembangkan daya tahan fisiknya, tetapi semangat sportivitas dalam berolaraga serta saling menghargai secara sadar, itu pun tidak kalah penting.

“Saling menghargai dan menghormati itu sangat urgen, agar tercipta tali persaudaraan antar mahasiswa, baik dalam lingkungan kampus maupun diluar kampus” Pinta Yeter, Mahasiswa Pendidikan Fisika Fkip Undana semester VI.

Kegiatan-kegiatan positif serupa Menurut Yeter Tetty, secara rutin selalu dilaksanakan empat Program Study (Prodi) di Jurusan Mipa tiap Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *