TRAVEL

Pulau Kepa : Surga Kecil dengan Terumbu Karang Terindah.

167
×

Pulau Kepa : Surga Kecil dengan Terumbu Karang Terindah.

Sebarkan artikel ini

Pelabuhan penyeberangan Pulau Kepa (#alor_travel dan #KOLSENTER)

Mahensa Express.Com-Alor, Pulau Kepa merupakan pulau kecil yang terletak di ujung barat Pulau Alor, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pulau Kepa memiliki perairan laut jernih nan mempesona. Ingin menikmat sun riss dan sun set di Pulau Kepa akan terasa sangat istimewa dan berbeda dengan tempat-tempat lain di dunia.

Keindahan Pulau Kepa sangat menggoda karena mampu menyihir para wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara, sehingga begitu tiba di Pulau Kepa, seakan sangat berat untuk meninggalkan pulau itu.

Bagi yang suka diving dan diver pasti akan tertarik mengunjungi Pulau Kepa. Banyak diver dunia yang terhipnotis dengan keindahan alam bawah laut di pulau ini.

Seorang diver sedang menikmati keindahan laut Pulau Kepa (#alor_travel dan #KOLSENTER)
Seorang diver sedang menikmati keindahan laut Pulau Kepa (#alor_travel dan #KOLSENTER)

Ketika menginjakkan kaki di Pulau Kepa pengujung akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih semulus kristal dan pirus dengan suasana tenang dan teduh. Menatap lautan luas dengan barisan bukit hijau yang menawan Pulau Pantar, Pulau Pura, Pulu Ternate dan Pulau Alor di sekitar Kepa akan memberi kebahagiaan tersendiri.

Desiran gelombang kecil air laut yang mengalir seakan bentukan barisan lego-lego menuju garis pantai bersama dengan perahu-perahu menuju Pantai Alor Kecil.

keindahan
Bungalow Pulau Kepa dari ketinggian (#alor_travel dan #KOLSENTER)

Pulau Kepa terletak di Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu pulau kecil nan cantik di sini. Kabupaten Alor memiliki 15 pulau, enam diantaranya berpenghuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/