TRAVEL

Mulyawan Djawa : Pembangunan Tambatan Merusak Keaslian Pantai Ling’al.

293
×

Mulyawan Djawa : Pembangunan Tambatan Merusak Keaslian Pantai Ling’al.

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Alor, Mulyawan Djawa,SH.
Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Alor, Mulyawan Djawa,SH.

Mahensa Express.Com – Alor, Ada banyak obyek wisata pantai yang bisa dikunjungi di Alor. Salah satu yang begitu cantik dan eksotis dan tak boleh dilewatkan adalah Pantai Ling’al di Kecamatan Alor Barat Daya.

Pantai Ling’al terkenal dengan hamparan pasir putih dan air lautnya yang jernih. Pantai yang biasa membuat traveler betah berlama-lama karena menyajikan panorama yang memanjakan mata ini, kini terancam rusak akibat proyek tambatan perahu dari Dinas Perhubungan Kabupaten Alor.

Pembangunan tambatan perahu di Pantai Ling’al telah memantik reaksi banyak pihak termasuk
Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Alor, Mulyawan Djawa,SH. Mulyawan Djawa kepada wartawan di Kantor DPRD Alor, Jumat (15/11/2019) mengatakan pada prinsipnya dia tidak menolak pembangunan tambatan perahu di Pantai Ling’al tetapi dia berharap kalau dapat tambatan tidak dibangun di tengah pasir karena dapat merusak pemandangan pantai.

Dia berharap sebaiknya tambatan tersebut dipindahkan atau digeser ke pinggir tapi tidak di lokasi sekarang karena merusak keindahan Pantai Ling’al.

Dewan akan gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan OPD terkait seperti Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan Kabupaten Alor guna mendapatkan penjelasan mendetail.

Pantai Ling'al di Aor.
Pantai Ling’al di Aor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/