LINTAS ALOR

Lanmai Terpilih secara Aklamasi Jadi Ketua RT 10.

583
×

Lanmai Terpilih secara Aklamasi Jadi Ketua RT 10.

Sebarkan artikel ini

Mahensa-Express.Com-Kalabahi, Asaria Lanmai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua RT 10 pada pemilihan Ketua RT 10 DI Kelurahan Mutiara Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor, Minggu (20/12/2020).

Ketua Tim Formatur Pemilihan RT 10 RW 4, Agustinus Kailaka, A, Md kepada Mahensa-Express.Com mengatakan panitia telah melakukan proses penjariangan sejak tanggal, 14 Desember hingga 17 Desember. Sistim penjariangan yang dilakukan panitia yaitu melakukan pendaftaran bakal calon melalui WatsApp grup RT 10 dan dengan menggunakan sistim manual melalui lembaran pemilihan sebanyak 200 (lembar) yang disebarkan kepada masyarakat di RT 10 dan calon yang mendaftar hingga batas waktu penutupan hanya satu orang yaitu Bapak, Azaria Lanmai. Hal yang sama juga terjadi pada proses penjariangan calon RW 04 higga penutupan hanya Bapak, Yustinus Kamesa,SE yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi Calon Ketua RW 04.

https://youtu.be/EMCkMj4lA18

Dijelaskan,”Berdasarkan surat pemberitahuan dari lurah pada Alinea ke dua disebutkan lama masa jabatan Ketua RT dan RW adalah 4 tahun. Masa kerja RT 10 dan RW 04 4 Tahun yaitu 2017-2021 Tertanggal 21 Oktober 2020 No. KM.149/1094/2020 Tentang pemberitahuan pemberhentian pengurus RT/RW se Kelurahan Mutiara Periode 2017-2021.

Hasil pemilihan akan dikirim ke kelurahan untuk ditetapkan dengan surat keputusan. Belum ada informasi pemilihan Ketua RW dari kelurahan, jadi kami masih menunggu informasi, tim formatur ucapkan terima kasih kepada masyarakat di lingkungan RT 10 karena telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,”ujarnya.

Metu Salmay, Tomas RT 10
Metu Salmay, Tomas RT 10

Tokoh masyarakat RT 10, Metu Salmay,SH mengatakan Tim Formatur telah menyampaikan bahwa sejak pembukaan pendaftaran hanya satu orang yang mendaftar. Lanjutnya formatur sudah menyebarkan informasi pendaftaran melalui WatssApp (WA) dan juga informasi manual sejak Tanggal 14 hingga 17 Desember bahwa ada proses penjaringan dan pendaftaran dan hanya, Asaria Lanmai yang mendaftarkan diri.

https://youtu.be/8hMTRSa-Zko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/