OLAHRAGA

OLAHRAGA : Menpora Dito Ariotedjo : Cristiano Ronaldo Bakal Main di Indonesia.

6
×

OLAHRAGA : Menpora Dito Ariotedjo : Cristiano Ronaldo Bakal Main di Indonesia.

Sebarkan artikel ini

deticalor.Com MEGA BINTANG Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo dikabarkan berpotensi bermain sepak bola di Indonesia bersama klubnya, Al-Nassr, dalam sebuah laga uji coba,sebagaimana dibeberkan oleh Menpora Dito.

Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, berpotensi mengunjungi Indonesia untuk bertanding bersama klubnya, Al-Nassr, dalam sebuah laga uji coba. Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Para pencinta sepak bola pastilah mengenalnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo, pernah membela klub-klub top dunia seperti Real Madrid, Juventus, dan Manchester United di puncak kariernya.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 39 tahun, Ronaldo bermain untuk klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr, yang telah dibela olehnya sejak Januari 2023 lalu.

Selama membela Al-Nassr, pemain timnas Portugal itu telah mencatatkan 50 gol dan 14 assist dari 57 pertandingan di semua ajang. Kini, Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr berpotensi melaksanakan laga uji coba di Indonesia dalam waktu dekat, sebagaimana kabar yang diungkap oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *