LINTAS ALOR

Jelang Ujian,Dinas Gelar Sosialisasi Di Biatabang

59
×

Jelang Ujian,Dinas Gelar Sosialisasi Di Biatabang

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com-Sebagai tindak lanjut dari pemantapan menghadapi Ujian Sekolah (US) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun pelajaran 2016-2017, Dinas Pendidikan Kabupaten Alor menggelar sosialisasi di Biatabang, Desa Ternate Selatan Kecamatan Alor Barat Laut (Abal).

Kegiatan yang melibatkan seluruh kepala sekolah SD/Mi dan SMP/MTs se-kecamatan Alor Barat Laut itu disambut antusias oleh masyarakat Desa Ternate Selatan dengan tarian lego-lego. Pasalnya, selama kegiatan sosialisasi pemantapan ujian, baru kali ini Desa Ternate Selatan didaulat sebagai tuan rumah.

Hal ini disampaikan kepala Desa Ternate Selatan, Yefta Hoy Djadi saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan sosialisasi US dan USBN, Selasa (28/3) di aula SD Inpres Ternate II.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini, biasanya dilakukan di ibu kota kabupaten, tetapi kami bersyukur karena kegiatan ini dilakukan di pulau terpencil,”kata Hoy Djadi.

Senada dengan Kades Tersel, Kadis Pendidikan Kabupaten Alor, Albert Owpoly dalam sambutannya mengakui bahwa kegiatan sosialisasi ujian yang digelar selama ini menurut catatan yang dimilikinya, Desa Ternate Selatan baru pertama menjadi tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *