POLKAM

Karisma:Kami Komit Untuk Bertarung Dalam Pilkada Alor.

240
×

Karisma:Kami Komit Untuk Bertarung Dalam Pilkada Alor.

Sebarkan artikel ini

Karisma Di Mabes PD Alor

Mahensa Express-Kalabahi. Paket dengan tagline Karisma (Kislon Obisuru-Masdian Adi Dore) resmi di Partai Demokrat Alor mendaftar pada.
Berbeda dengan Paket lainnya, Kislon Obisuru dan Masdian Adi Dore atau Paket Karisma mendaftar di Partai Demokrat Alor pada Sabtu (26/08) tanpa iring-iringan masa pendukung.
Sesuai dengan pantauan Wartwan Mahensa Exspress Paket Karisma hanya didampingi, Esa Heo dan Arief Dea.
Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati PD Alor, Pieter Maulobang dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang kepada Paket Karisma di Mabes PD Alor.
Dikatakan hingga hari terakhir sudah 4 Paket Balon bupati dan wakil bupati Alor yang mendaftar di PD. Yaitu, Paket Simpati, Intan,Amin Jilid II dan Paket Karisma. PD terbuka untuk umum, target PD adalah menginginkan kemenangan dalam pilkada 2018 dan kami tidak mau mengusung kandidat yang akan kalah bertarung dalam Pilkada.
Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran di PD hingga pukul 22 00. Bakal calon yang lolos berkasnya akan dikirim ke pusat. Untuk Paket Karisma kami tdak kwatir sebab baik Masdian Adi Dore maupun Kislon Obisuru sangat familiar di masyarakat.

Balon Wabup Paket Karisma
Masdian Adi Dore,SH pada kesempatan tersebut mengatakan Paket Karisma mendaftar sebagai Balon bupati dan wakil bupati Alor 2018/2003. Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan bahwa sudah saatnya semua orang diberikan kesempatan untuk berinovatif bagi daerah. Saya tetap komitmen untuk berpolitik dan maju dalam pilkada Alor. Perlu diketahui bahwa Karisma merupakan paket poros muda.
Menurut Masdian rakyat hanya butuh makan yang cukup, pakaian yang cukup dan pendidikan yang cukup, ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus terpenuhi.
Kami mendaftar malam karena ada kesibukan-kesibukan yang kami jalani. Menurut kami politik itu dinamis dan kami hadir karena ada masa.
Dijelaskan bahwa sudah saatnya pemerintah memberikan kesempatan kepada pihak swasta untuk mengelola pariwisata. Kami sangat serius dan tidak main-main untuk politik dan setelah penetapan di KPUD Alor kami akan mengundurkan diri. Membangun sekolah merupakan kebutuhan masyarakat. Pemda melalui dinas pendidikan telah membuka sekolah-sekolah di pedalaman,”Ujarnya.

Senada dengan Masdian Adi Dore, Calon Bupati Alor Kislon Onisuru mengatakan Karisma hadir karena, tuntutan masyarakat yang mendesak untuk maju dalam Pilkada. Apabila Karisma dapat pintu maka kami akan berusaha berbuat terbaik bagi daerah. Dia mengatakan semua pasangan yang akan maju dalam Pilkada adalah kader terbaik daerah.
Apabila tidak mendapatkan pintu partai politik maka akan menggunakan jalur Independent. Kami berharap Partai Demokrat tidak akan mengikuti gaya politik partai tertentu yang melakukan pemafaran visi misi di pinggir jalan. Lanjutnnta,”Kami mendaftar malam dan tidak bawa masa tetapi yang jelas ada masa. Kami berkomitmen apabila kalau ada partai yang memberikan kesempatan kepada maka kami berjanji untuk menang dan membumihanguskan Alor.

Menurut Kislon politik adalah seni dan ilmu yang kita lakukan untuk merubah sesuatu. Yang jelas kalau maju politik itu berarti kami sudah siap dari berbagai aspek termasuk finansial. Saya berjanji kepada pimpinan PD pusat bahwa apabila PD memberikan kesempatan kepada Karisma maka kami berjanji untuk membelah bumi menjadi dua dan memenangkan Pilkada Alor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/