ARTIS

Dukung HAMID & KEKET,  Universitas Tribuana Kalabahi Gelar Nobar LIDA Di Kampus.

146
×

Dukung HAMID & KEKET,  Universitas Tribuana Kalabahi Gelar Nobar LIDA Di Kampus.

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com – Alor,  Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut paling bergengsi di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 kembali digelar oleh Team kreatif manajemen Televisi Indosiar, dari hasil seleksi tingkat provinsi LIDA 2020 telah mendapatkan 70 peserta terbaik dari 34 provinsi di Indonesia.

Program yang diadakan oleh Indosiar ini bertujuan memajukan musik Dangdut Indonesia menjadi lebih berkualitas juga menjadi ajang pemersatu Indonesia lewat musik dangdut.

70 orang peserta dari 34 provinsi yang terjaring di seleksi LIDA tingkat Provinsi NTT 2 peserta yang dinyatakan lolos mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) semuanya berasal dari Kabupaten Alor yaitu Hamid Haan dan Katerina Wetang Bubung.

Lolosnya Hamid Haan dan Katerina Wetang Bubung di LIDA 2020 dan mewakili NTT mengundang rasa kagum warga Flobamora dengan sejuta apresiasi dukungan dalam bentuk poling sms dan juga vote melalui aplikasi tokopedia yang di download dari aplikasi playstore.

Selain itu dukungan lainnya datang dari status dukungan serta ajakan yang di unggah ke sosial media (sosmed).

Bentuk dukungan lainnya datang dari salah Kampus Perbatasan di Provinsi NTT yaitu Universitas Tribuana Kalabahi (UNTRIB) di Kabupaten Alor.

Apresiasi dan kecintaan atas,  Hamid dan Keket maka pihak kampus UNTRIB Kalabahi melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untrib gelar nonton bareng LIDA 2020 yang akan di barengi dengan SMS bareng dan Vote bareng di lokasi kampus yang kegiatannya di jadwalkan pada hari minggu dan senin tanggal 2 dan 3 Februari 2020 Pukul 20:00 WIB hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/