POLKAM

Demokrat Alor Berbagi Dengan Petugas Covid 19 di Garda Terdepan.

405
×

Demokrat Alor Berbagi Dengan Petugas Covid 19 di Garda Terdepan.

Sebarkan artikel ini

Mahensa-Express.com-Kalabahi, Drs.Karel Lapenangga selaku Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan Demokrat Peduli Covid 19 mengatakan, Partai Demokrat telah melakukan anjangsana kepada petugas Covid 19 yang berada di 3 titik, Selasa (29/09/2020). Tiga titik dimaksud yaitu, Posko Covid 19 Kabupaten Alor di Kantor BPBD Kabupaten Alor, Posko Penanganan Medis Covid 19 di RSUD Kalabahi dan Posko Pencegahan Covid 19 PMI Alor.

Menurut Kepan, Lapenangga sebenarnya ada kegiatan lomba Lari 10 K putera-puteri sekaligus pembagian bantuan kepada Satgas Penanganan Covid 19 yang harusnya dilaksanakan pada, Sabtu (19/09/2020) bertepatan dengan HUT Partai Demokrat ke 19 tapi batal dilakukan karena Pandemi Covid 19.

Tim BerbagiĀ  Partai Demokrat Alor bersama petugas medis Covid 19 di RSUD Alor

Hut Partai Demokrat sendiri jatuh pada tanggal 9 September Tahun 2020 dimana Partai Demokrat genap berusia 19 tahun, namun dengan sejumlah pertimbangan diantaranya Alor masih dalam kondisi kurang nyaman karena pandemi Covid 19
dengan terjangkitnya seorang tenaga medis RSUD Kalabahi yang terpapar Covid 19 dan pertimbangn teknis lainnya termasuk surat rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Covid 19 dan Surat Ijin dari Kepolisian Polres Alor maka Ketua DPC Partai Demokrat,Denni Lalitan melalui Panitia Pelaksana (Panpel) memutuskan agar Kegiatan Lomba Lari 10 K ditunda dan hanya memberikan bantuan pada garda terdepan Posko Covid 19.

Sesuai pantauan wartawan kegiatan tersebut dihadiri oleh, Denni Lalitan (Ketua DPC PD Alor) John Moll (Sek PD Alor), Naboys Talo,S.Sos (Ketua Fraksi PD Alor), Rey Atabuy,SH (Anggota Fraksi), Drs. Karel Lapenangga (Sekretaris Fraksi) dan beberapa pengurus harian DPC PD Alor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/