POLKAM

Sulaiman Sings, Golkar Adalah Partai Terbuka Yang Memberikan Ruang Bagi Kader Untuk Berkembang.

463
×

Sulaiman Sings, Golkar Adalah Partai Terbuka Yang Memberikan Ruang Bagi Kader Untuk Berkembang.

Sebarkan artikel ini

Mahensa-Express. Com-Kalabahi, Ketua DPD II Partai Golkar Alor, Sulaiman Sings,SH kepada wartawan, Senin (28/12/2020) mengatakan partai Golkar terbaru saat ini partai moderen,partai terbuka dan partai kader yang memberikan ruang seluas-luasnya bagi kader untuk tumbuh kembangnya nilai-nilai demokrasi juga nilai- nilai luhur politik Partai Golkar. Partai Golkar memberikan ruang selus-luasnya bagi tumbuh kembangnya demokrasi.

https://youtu.be/EMCkMj4lA18

Salah satu instrumen pokok sebagai tes sehat tidaknya sebuah demokrasi adalah tumbuh kembangnya kebebasan berbicara dan menyampaikan pendapat dan menggelorakan setiap kader dengan semangat untuk melakukan tindakan perjuangan partai dalam medan perjuangan partai baik di pemilihan legislatif, pilkada maupun pemilihan presiden dan wakil presiden, tiap kader menpunyai hak dan kewajiban dan harus juga diperlakukan sama sebagai perwujudan daripada hak dipilih dan memilih. “Untuk itu apabila ada kader Partai Golkar yang menyampaikan secara terang-terangan menyampaikan garis perjuangannya tentu partai akan meresponnya dengan positif dan itu merupakan penomena bahwa kader semuanya tumbuh dan berkembang secara sehat dalam nuansa demokrasi.

Ini bertanda bahwa semua kader partai saat ini ada dan sementara berjuang juga bergerak, “jadi apabila ada yang menyampaikan niatnya untuk maju dalam pileg, pilkada atau pilpres itu tandanya semua kader ada sementara berjuang dan bekerja.

Ditegaskan bahwa Golkar saat ini tidak ada ancang-ancang tapi sementara konsolidasi partai, menguatkan sistim kerja partai, semangat kader partai dan tidak ada urusan dengan hal-hal lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/