METRO

Kadis Daeng Duru Himbau Masyarakat Penerima BLT Lengkapi Data Diri.

894
×

Kadis Daeng Duru Himbau Masyarakat Penerima BLT Lengkapi Data Diri.

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Alor, Daeng Duru
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Alor, Daeng Duru

Mahensa-Express.Com-Kalabahi, Bantuan Kementerian Sosial untuk Tahun 2021 diawali dengan perbaikan data program sembako dan untuk sementara dilakukan verifikasi dan perbaikan. Hal ini sesuai penjelasan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Alor, Daeng Duru kepada Mahensa-Express.Com di ruang kerjanya, Kamis (18/02/2021) data program sembako dan bantuan sosial tunai merupakan konsekuensi dari dana darurat dan sudah terealisasi hingga tahap 10 sejak tanggal 12 Januari hingga 20 Januari Tahun 2021, semua proses penyaluran berjalan dengan baik.

Menurut Kadis,Daeng Duru pihak dinas sudah berkoordinasi dengan PT.Pos dan Giro dan semua bantuan telah disalurkan kepada penerima dengan benar. Pada prinsipnya untuk program sembako sementara dilakukan verifikasi dan perbaikan data, hal ini dimaksudkan untuk memastikan jumlah
Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan atau BLT KPM PKH,”ucap Kadis
Daeng Duru.

Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) dalam program Keluarga Penerima Manfaat Keluarga Harapan (KPM-PKH) 2021, untuk program
sembako Bantuan Sosial Tunai tahap awal proses penyalurannya telah dilakukan di 17 kecamatan di Kabupaten Alor.

Koordinator Program Sembako Kabupaten Alor, Nazamudin Syain mengtakan untuk Program Sembako 23 ribu lebih Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan untuk Bantuan Sosial Tunai 5111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) semuanya sudah terealisasi sesuai peruntukannya.

Nazamudin Syain mengatakan penyaluran BST Tahap 11,12,13 untuk Kecamatan Pureman, Alor Selatan, Pulau Pura dan Kecamatan Alor Timur mendapat kemudahan pembayaran per triwulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/