Politik

DPP Partai Persatuan Pembangunan Restui Nurkaltim Laovo Maju Pilkada Alor

831
×

DPP Partai Persatuan Pembangunan Restui Nurkaltim Laovo Maju Pilkada Alor

Sebarkan artikel ini
Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan Ketua Lembaga Penetapan Calon (LPC) DPW PPP NTT, Nur Kaltim Laofo,SH,M.Hum
Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan Ketua Lembaga Penetapan Calon (LPC) DPW PPP NTT, Nur Kaltim Laofo,SH,M.Hum

Untuk mengakomodir calon kepala daerah Partai Persatuan Pembangunan akan tetap mengusung kader internal partai. Partai lebih memilih kader untuk pengembangan partai ketimbang membangun komunikasi dengan orang luar partai yang biasanya hanya komitmen sesaat kemudian melupakan partai. Untuk itu DPP PPP melalui ketua wilayah akan merekomendasikan kader partai yang memiliki komitmen dan sumber daya, peduli dan rasa memiliki terhadap partai.

Jadi perlu diketahui bahwa Calon Bupati Alor dari partai PPP tidak hanya Ketua DPC Alor tapi ada juga Ketua OKK dan Ketua LPC DPW NTT, Nurkaltim.
Ini menjadi perhatian serius DPW dan DPP partai. Prinsipnya partai akan mendorong mereka yang berdasarkan pilihan DPP mana yang memiliki rasa tanggungjawab dan yang paling utama adalah mereka yang memiliki tingkat penerimaan yang baik dari masyarakat Kabupaten Alor.

Zainudin mengatakan Nurkaltim adalah kader terbaik partai saat ini sehingga menjadi pertimbangan khusus DPP dan DPW. Demikian juga halnya dengan Ketua DPC Alor, Abdul Madjid Nampira Sejauh ini memang belum ada komunikasi dengan Ketua DPC Alor tapi beberapa waktu lalu pa Nurkaltim sudah menyampaikan keinginannya untuk membesarkan dan memakmurkan rakyat Alor melalui Partai Persatuan Pembangunan dalam kontestasi Pilkada Alor dan partai menyambut baik niat tersebut.

Dalam mekanisme partai DPW akan merekomendasikan kader karena di wilayah kami akan melihat siapa yang memiliki elektabilitas dan bukan hanya asal maju tapi memiliki peluang untuk menang. Untuk itu DPW akan merekomendasi kepada DPP untuk di buat Surat Keputusan (SK). Saat ini proses telah dibuka tapi kami masih konsentrasi hingga Tanggal 24 Maret setelah pengumuman hasil pemilu legislatif,”tutup Zainudin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/