Agama

GAMKI Alor Ajak Orang Muda Kristen, Ramaikan Kegiatan Paskah

122
×

GAMKI Alor Ajak Orang Muda Kristen, Ramaikan Kegiatan Paskah

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC GAMKI Alor, Dematrius Mautuka,
Ketua DPC GAMKI Alor, Dematrius Mautuka,

Kalabahi-deticalor.Com, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Alor, Dematrius Mautuka, dalam realisnya bersama Sekretaris GAMKI Alor, Fierre Ronald Sir yang diterima deticalor.Com (19/03/2024) mengatakan bahwa pada Tahun 2024 ini, melalui Panitia Paskah GAMKI Alor telah menggagas sejumlah kegiatan yang sedianyq akan dilakukan pada Tanggal 17 hingga 23 April 2024.

Adapun serangkaian kegiatannya yang akan dilakukan untuk memeriahkan Kegiatan Paskah yaitu :

Lomba Solo dan Lomba Vocal Grup

Kegiatan Lomba Solo dan Vocal Grup, akan dilakukan di Kota Kalabahi dari tanggal 17 hingga 19 April 2024. Peserta lomba dari unsur utusan pemuda Gereja lintas denominasi se-kabupaten Alor, pelajar dan mahasiswa.

Dikatakan untuk Lomba Solo dan Vocal Grup Pendaftarannya sudah dibuka sejak pada Tanggal 7 Maret dan akan ditutup pada Tanggal 30 Maret 2024. Lokasi pendaftaran di Sekretariat DPC GAMKI Alor di Watamelang.

Syaratnya: Batas usia peserta lomba solo 16-25 tahun, dan untuk VG 16-30 tahun. Biaya pendaftaran Lomba Solo: Rp 100 ribu per orang dan untuk pendaftaran Lomba Vocal grup Rp 150 ribu per tim. Masing-masing gereja, sekolah dan kampus bisa mengutus peserta Lomba Solo 1 orang (baik putra atau putri) dan peserta Lomba Vocal Grup 1 Tim.

KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani)

Kegiatan ini akan dilakukan di Kota Kalabahi pada tanggal 20 April 2024. Pesertanya dari seluruh Jemaat-Jemaat dan Pemuda Gereja lintas denominasi dan umat Kristen di Kabupaten Alor.

Ibadah Berjalan (Pawai Perarakan Paskah)

Kegiatan Pawai Perarakan Paskah akan dilakukan pada tanggal 23 April 2024. Rute dari Watatuku Menuju Lapangan Mini Kalabahi. Peserta dari unsur Pendeta dan Jemaat-Jemaat Gereja lintas denominasi se-kabupaten Alor, Pemuda Gereja, Pemuda Lingkungan di Kota Kalabahi dan sekitarnya, Pemerintah Daerah, LSM, Paguyuban, OKP Cipayung dan unsur komunitas terkait.

Untuk diketahui, pada hari Jumat tanggal 29 Februari 2024, Panitia Paskah telah mengundang pemuda – pemudi gereja lintas denominasi dan pemuda lingkungan untuk rapat bersama membahas persiapan pelaksanaan Pawai Perarakan Paskah GAMKI.

Kami bersyukur hingga saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan Paskah sekitar 32 Pemuda Gereja dan Pemuda Lingkungan yang telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pawai Perarakan Paskah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/