LAPORAN UTAMA

Daftar di Nasdem Alor, Rey Atabuy Tegaskan Berpasangan Dengan Ima Blegur.

157
×

Daftar di Nasdem Alor, Rey Atabuy Tegaskan Berpasangan Dengan Ima Blegur.

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy,SH dan Sekretaris PD Alor,Jhon Nomensen Moll bersama pengurus Partai Nasdem Di Kantor Nasdem Alor
Calon Wakil Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy,SH dan Sekretaris PD Alor,Jhon Nomensen Moll bersama pengurus Partai Nasdem Di Kantor Nasdem Alor

Kalabahi, deticalor.Com- Lukas Reiner Atabuy,SH mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Alor ke Partai Nasdem.

Kedatangan, Rey bersama Sekretaris Demokrat, Jhon N. Moll dan Pengurus DPC Partai Demokrat Alor disambut, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi, Adam Perang Sir bersama jajarannya di Kantor DPD Nasdem di Lipa Kelurahan Kalabahi Tengah, Selasa (7/5/2024). Rey adalah Ketua DPC Partai Demokrat dan juga Anggota DPRD Alor.

Pada kesempatan itu, Adam Perang Sir mengucapkan terimakasih kepada, Rey Atabuy yang telah ikut mendaftar dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai NasDem.

Sebagai calon wakil bupati Alor yang mendaftar pada hari ini di Partai Nasdem. Sebenarnya diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Alor dan Ketua Bapilu Nasdem tapi berhalangan karena ada kedukaan.

Berkaitan dengan surat pemberitahuan pendaftaran yang telah disampaikan kami sudah tunggu.

Adam mengatakan semua calon yang mendaftar adalah prioritas partai. Kita berharap ada perkawinan antara Nasdem dan Demokrat dalam Pilkada Alor,” katanya.

Sekretaris Demokrat, Jhon Nomensen Moll
dalam sapaannya mengatakan pada hari ini, DPC Partai Demokrat datang di Partai Nasdem Alor untuk mendaftarkan, Lukas Reiner Atabuy sebagai bakal calon wakil bupati.

Jajaran Partai Demokrat brtemima kasih kepada pimpinan Nasdem yang telah menerima Rey untuk di daftar menjadi calon wakil bupati. Lanjut, Jhon Mool yang jelas Pengurus Demokrat antar Rey Atabuy untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi kader Nasdem, Imanuel Blegur untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati,”ujarnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy,SH
pada kesempatan tersebut mengatakan
kehadirannya di Partai Nasdem pada merupakan partai ketiga karena sebelumnya dia juga telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan Partai Demokrat.

Mendaftar di Partai Nasdem merupakan wujud balas karena pada beberapa waktu lalu, DR. Imanuel Blegur telah melakukan pendaftaran di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Alor.

Dijelaskan oleh, Rey bahwa dalam Rakerda Partai Demokrat di Kupang beberapa waktu lalu Bakal Calon Bupati Alor, DR. Imanuel E. Blegur mengatakan akan berpasangan dengan kami sebagai balon bupati dan wakil bupati di Pilkada Alor.

Terima kasih karena di di forum resmi Rakerda Demokrat Pa Ima telah menyampaikan hal luar biasa. ” Ini merupakan bagian terpenting bagi kami secara pribadi dan Partai Demokrat secara lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *