KOTA KUPANG

Ikatan Mahasiswa Amanatun Kupang Gelar MPAB

74
×

Ikatan Mahasiswa Amanatun Kupang Gelar MPAB

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com – Kupang, Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang mengadakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Aula Kantor Desa Oematnunu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, 26-29 September 2019. Kegiatan dengan Tema : “Membentuk Karakter dan Jiwa Kader-Kader untuk Peka Terhadap Fenomena Di Lingkup Masyarakat”, ini dikuti sebanyak 26 orang calon anggota baru. Calon anggota baru yang bergabung merupakan mahasiswa asal Amantun dan luar Amantun yang saat ini sedang studi di Kota Kupang.

Ketua Panitia Pelaksana, Melki Edison Otu, berterima kasih kepada semua pihak yang membantu dan melancarkan kegiatan MPAB. ‘Terima kasih kepada Panitia Pelaksana, senior, Tim Pendiri dan orang tua asal Amanatun serta semua komponen yang dengan tulus dan ikhlas membantu kami, baik sumbangan materi maupun moril,” ungkap laki-laki yang biasa disapa Melki.

Melki juga menjelaskan tujuan kegiatan MPAB ini untuk memberikan pengenalan tahap awal kepada calon anggota baru. Materi yang diberikan dalam kegiatan ini sifatnya pengenalan internal organisasi. ”

Tahap MPAB dimaksudkan agar calon anggota baru dapat diterima secara resmi sebagai bagian dari keluarga besar Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang. Hal ini bertujuan agar terjadi ikatan kekeluargaan yang hangat antar anggota baru dengan anggota lama. MPAB menjadi tahap perkenalan dengan lingkungan sosial dan kultur organisasi,” jelas Melki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *