KOTA KUPANG

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Disdukcapil Kota Kupang Gunakan Pedoman Mutu ISO 9001:2015.

85
×

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Disdukcapil Kota Kupang Gunakan Pedoman Mutu ISO 9001:2015.

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com – Kupang, Untuk meningkatkan mutu pelayanan kependudukan bagi masyarakat Kota Kupang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Kupang menggunakan Pedoman Mutu ISO 9001:2015.

“Ke depannya semua layanan produk yang ada di Dinas Dukcapil harus berstandar ISO. “Ini merupakan tekad Pemerintah Kota Kupang, tidak saja di Dinas Dukcapil tetapi di semua unit kerja yang menangani pelayanan publik bagi masyarakat,” ujar Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, saat menerima penyerahan Pedoman Mutu ISO 9001:2015 dari Plt. Kepala Dinas Dukcapil Kota Kupang  Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si di Depan Kantor Dinas Dukcapil Kota Kupang, Rabu (23/10/19).

Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara tanda terima oleh  Wali Kota Kupang dan Drs. Agus Ririmasse, M.Si yang disaksikan Tim Percepatan Pembangunan Kota Kupang.

“Kami akan bekerja keras agar Dispendukcapil Kota Kupang semakin dipercaya masyarakat dengan selalu meningkatkan mutu layanan, untuk itu kami butuh lebih banyak dukungan sarana dan prasarana dari Bapak Walikota,” tandas Agus Ririmasse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *