KOTA KUPANG

Hujan Pertama, Walikota Kupang Tinjau Langsung Drainase Dan Jalan-jalan Utama 

108
×

Hujan Pertama, Walikota Kupang Tinjau Langsung Drainase Dan Jalan-jalan Utama 

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com – Kupang, Hujan pertama (musim hujan 2019-2020, red) yang mengguyur Kota Kupang pada Kamis (8/11/19) siang, mendorong Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore untuk turun langsung ke jalan-jalan utama di Kota Kupang guna memeriksa dan memantau drainase yang tersumbat.

Sesuai pantauan wartawan, akibat hujan tersebut drainase di Jl. El Tari, tepatnya di sekitar ujung timur jalan tersebut (bagian selatan lapangan Bola Polda NTT, red) tersumbat, terjadi genangan air dan mengakibatkan lumpur dan sampah berserakan di badan jalan tersebut.

Tampak beberapa petugas kebersihan berpakaian oranye berupaya membersihkan sampah, lumpur dan drainase yang tersumbat sesaat setelah hujan berhenti.

Wali Kota Jefri bersama para petugas dari Dinas LHK dan Dinas PUPR turun ke lokasi. Turut hadir Kepala Dinas LHK Yeri Padji Kana dan Kepala Dinas PUPR, Hengky Ndapamerang.

Melihat genangan air berlumpur dan sampah yang berserakan di badan jalan El Tari, Wali Kota Kupang Jefri meminta petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) untuk sesegera mungkon membersihkan drainase yang tersumbat, lumpur dan sampah tersebut. Wali Kota Jefri minta Dinas PUPR untuk memperbaiki drainase yang rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *