HUKRIM

Satu Mahasiswa PTS Ternama Di Kota Kalabahi,  Jadi Buronan Polres Alor Karena Mencuri.

251
×

Satu Mahasiswa PTS Ternama Di Kota Kalabahi,  Jadi Buronan Polres Alor Karena Mencuri.

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express – Alor,  Terungkap mahasiswa salah satu Pergururuan Tinggi Swasta (PTS) ternama di Kota Kalabahi diduga terlibat dalam kasus pencurian ratusan barang berharga milik warga Kadelang,  Kelurahan Kalabahi Timur Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor Provindi Nusa Tenggara Timur (NTT), tudak tanggung-tanggung nilai nominal hasil jarahan dari mahasiswa ini ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah.

Warga Kadelang yang selama ini sangat resah dengan kasus pencurian yang terjadi akhirnya melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Alor. Aparat Polres Alor yang mendapat pengaduan dari masyarakat tersebut bersama warga Kadelang akhirnya melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos kosan mewah milik Melki Lau Sely (MLS) di bilangan Kadelang yang diduga sebagai tempat penampungan barang hasil kejahatan pencurian dari pelaku.

Menurut SK salah satu warga yang tidak ingin namanya dikorankan yang ikut dalam penggebrekan mengungkapkan bahwa barang hasil curian dari Melki Lau Sely diperkirakan nilainya menvapai ratusan juta Rupiah dan sebagiannya mungkin sudah dijul atau di simpan di tempat lain.

Di kos kosan Melki Lau Sely terdapat sejumlah barang elektronik, perabot rumah tangga, bola lampu listrik  berbagai merek dan jenis yang sudah dikemas dan di simpan dalam beberapa karung plastik, ratusan sandal bermerek sampai sandal jepit merek ternama yang juga sudah dipacking dalam beberpa karung, spring bad, mesin cuci, kulkas,  labtop, sepeda motor dan beberaoa jenis barang lainnya.

SK juga mengungkapkan kalau kasus pencurian ini sudah berlangsung sangat lama terutama di wilayah Kadelang Kelurahan Kaabahi Timur, makanya kami merasa penasaran dan selalu mencari tahu tapi syukur alhamdulilah,  malam kemarin Satuan Polres Alor telah melakukan pengerebekan rumah kos milik Melki Sely dan berang-barang milik warga yang di curi pelaku juga sebagiannya masih ada di rumah tersebut.

Saat ini pelaku melarikan diri dan akun facebooknya pun sudah dinonaktifkan. Kami berharap Polres Alor dapat mengungkapkan kasus ini dan barang warga yang di curi pun dapat dikembalikan, “papar SK penuh harap.

Warga kadelang lainnya NYD mengungkapkan kalau pelaku dikenal sopan dan sering tegur sapa kalau bertemu dijalan, memang kalau dilihat dari gaya hidupnya memang sedikit elit karena kos-kosannya saja mau di bilang cukup mahal dan penampilan dan gayanya juga seperti pejabat padahal dia masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta ternama di Kota Kalabahi.

Mungkin ini cara Tuhan membuka mata kita karena sudah terlalu banyak pengeluhan dari warga yang merasa dirugikan oleh pencurian masal yang dilakukan oleh pelaku, “ujar NYD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/