METRO

Perum Bulog Kalabahi Segera Distribusi Beras CPP Tahap II, Harga Beras SPHP Naik.

17
×

Perum Bulog Kalabahi Segera Distribusi Beras CPP Tahap II, Harga Beras SPHP Naik.

Sebarkan artikel ini

Untuk penyaluran, melalui Perum Bulog Pusat telah menunjuk transporter angkutan untuk angkut beras dari Bulog ke tujuan penerima di desa/kelurahan.

Ketersediaan stok beras di Bulog Kalabahi saat ini cukup dan akan dilakukan penambahan stok 1000 ton secara bertahap. “Ketersediaan stok beras hingga 3 bulan kedepan di Perum Bulog Kalabahi sangat cukup.

Perum Bulog Kalabahi juga terus melakukan gerakan pangan murah di desa/kelurahan. Gerakan Pangan Murah masih terus berlanjut setiap hari. Untuk kegiatan Pangan Murah Perum Bulog bekerjasama dengar Dinas Pangan dan Dinas Perdagangan Alor. Beras untuk gerakan Pangan Murah tiap desa/kelurahan Perum Bulog selalu siapkan biasanya 2-3ton perdesa/kelurahan.

Animo masyarakat terhadap gerakan pasar murah sangat baik.

Dijelaskan Harga eceran tertinggi (HET) beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yg dijual oleh perum BULOG per 1 Mei 2024 mengalami kenaikan. “Mulai 1 Mei 2024 ada kenaikan harga jual beras, sesuai Peraturan Badan Pangan Nasional bahwa harga beras SPHP yang sebelumnya Rp.11.500 per kilo atau Rp.57.000 per karung menjadi Rp.13.100 per kg atau Rp.65.000 per karung,” kata Deni Prasetiawan. (efakoly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/