Pendidikan

Pacu Minat Baca Masyarakat Demokrat Alor Buka Perpustakaan Ibu Ani.

241
×

Pacu Minat Baca Masyarakat Demokrat Alor Buka Perpustakaan Ibu Ani.

Sebarkan artikel ini

Mahensa Express.Com-Kalabahi, Dengan adanya perpustakaan diharapkan dapat menjadi saranah untuk memajukan generasi bangsa. Oleh karena itu, semua pihak harus terlibat dalam pengembangan Perpustakaan Ibu Ani demi meningkatkan minat baca masyarakat dan generasi muda. Hal ini sesuai penjelasan Ketua DPC Partai Demokrat Alor,Denni Lalitan kepada Mahensa Express di Sekret DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Selasa (29/09/2020).

Dikatakan,pengelolaan perpustakaan Ibu Ani bertujuan untuk menguatkan literasi masyarakat. Untuk menghadirkan Perpustakn Ibu Ani sebenarnya sudah terpikir sejak adanya wabah pendemi Covid 19.

Dia mengatakan sejak lama Sekretariat DPC Demokrat Alor menggratiskan Wifi bagi siswa, mahasiswa dan masyrakat umum, sehingga ketika terjadi wabah Covid 19 ada banyak siswa, mahsiswa dan masyarakat yang sangat membutuhkan wifi, sehingga terpikir untuk melengkapi Sekretariat dengan perpustakaan dengan tujuan menambah
minat baca dan pengetahuan masyarakat. Untuk itu kita tunaikan rencana dengan mengosongkan satu ruangan yaitu ruangan Ketua DPC PD Alor yang diubah jadi ruang perpustakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *