Uncategorized

Alvons Gorang Jadi Cabup Pertama Yang Mendaftar di Demokrat.

8
×

Alvons Gorang Jadi Cabup Pertama Yang Mendaftar di Demokrat.

Sebarkan artikel ini
Alvons Gorang Bersama Ketua DPC Demokrat Alor, Reiner Lukas Atabuy dan Pengurus di Mabes PD Alor
Alvons Gorang Bersama Ketua DPC Demokrat Alor, Reiner Lukas Atabuy dan Pengurus di Mabes PD Alor

Kalabahi,deticalor.com- Partai Demokrat merupakan partai terbuka dan mempunyai visi misi dalam memajukan bangsa serta daerah ini.

“Hal ini terbukti dengan melibatkan semua tokoh-tokoh besar dalam partai tetapi Demokrat tetap memberi kesempatan yang sama kepada figur diluar partai,” ucap Alvons Gorang usai mendaftar jadi Calon Bupati Alor di Mabes DPC Partai Demokrat, Sabtu (20/4/2022).

Sesuai pantauan deticalor.Com saat mendaftar Alvons Gorang, hanya diantar beberapa orang tua, keluarga serta simpatisan. Kami daftar tanpa pengerhan masa seperti yang dilakukan beberapa calon lainnya.
“Yang kita tahu ada silent majority yang menginginkan perubahan dari figur muda yang punya visi misi yang baik serta bebas dari gesekan masa lalu,” ujarnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Alor yang telah memberikan ruang bagi dirinya untuk ikut berproses.
“Ada aturan, syarat dan ketentuan yang harus ditaati dan diikuti disini. Untuk itu mohon bimbingan dan dukungan dari semua pihak di partai dari kabupaten hingga pusat, “kata Alvons Gorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/