BREAKING NEWS

Daftar di PSI, Ima-Rey Dinilai Punya Sikap Toleransi: Layak Jadi Pemimpin Alor.

27
×

Daftar di PSI, Ima-Rey Dinilai Punya Sikap Toleransi: Layak Jadi Pemimpin Alor.

Sebarkan artikel ini

Kalabahi, deticalor.Com- BAKAL calon bupati dan wakil bupati Alor, Ima-Rey mendaftar di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Alor, Rabu (8/5/2024). Meskipun cuaca siang ini di Kalabahi tidak bersahabat karena diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat calon bupati, DR. Imanuel Blegur dan calon wakil bupati, Lukas Reiner Atabuy,SH dan tim menyambangi Sekretariat DPD PSI Alor untuk mendaftar Paket Ima-Rey.

Kehadiran Paket Ima-Rey dan rombongan disambut hangat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Alor, Muhammad Supriadi Jae

Bakal Calon Bupati Alor, DR. Imanuel Blegur dalam sambutan mengatakan pada hari ini paket Ima-Rey mendaftar di di DPD PSI Alor dan ini merupakan partai terakhir yang kami daftarkan Paket Ima-Rey.

Calon wakil Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy,SH mengatakan dirinya bersedia sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Ima Blegur karena sosok, Ima Blegur adalah sosok terbaik, petarung dan bukan pemain baru tapi pemain lama. Ini merupakan partai ke empat yang saya daftar. Tiga partai sebelumnya kami daftar mandiri dan puji Tuhan pada hari ini kami bisa mendaftar Ima-Rey di DPD PSI Alor secara paket.

Apabila dalam mendaftar di PSI ada persyaratan yang belum kami lengkapi atau kurang kiranya disampaikan untuk dilengkapi”ujar Bacawabup Rey Atabuy.

Ketua DPD-PSI) Kabupaten Alor, Muhammad Supriadi Jae, mengatakan Paket Ima-Rey adalah Paket yang sudah resmi karena paket lain belum tentu jadi tapi paket Ima-Rey pasti jadi. Sebagaimna kita ketahui bersama bahwa Partai Nasdem saat ini punya tiga kursi dan Partai Demokrat juga ada tiga kursi jadi sudah memenuhi syarat untuk usung paket Ima-Rey di Pilkada Alor,”katanya.

Lanjut Supriadi Jae,atas nama DPD PSI Kabupaten Alor kami memberikan apresiasi untuk paket Ima-Rey. Tentunya kehadiran Paket ini menjadi kebanggaan bagi PSI Alor, karena bakal calon bupati dan wakil bupati diantar langsung oleh pengurus Partai Nasdem dan Pengurus Partai Demokrat.

Ini menunjukkan bahwa kesolideran terus terbangun dengan kandidat.
” PSI dengan tagline Anti korupsi dan anti intoleran dan untuk itu kami berpikir bahwa, paket Ima- Rey mewakili tagline yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *