BREAKING NEWS

Ima-Rey Gelar Jumpa pers dan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Alor.

52
×

Ima-Rey Gelar Jumpa pers dan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Alor.

Sebarkan artikel ini

Kalabahi,deticalor- Konstalasi politik Alor semakin memanas, mesin partai mulai dipanaskan. Beberapa Tokoh dan Figur bermunculan namun beberapa diantaranya menguat untuk dijadikan sebagai referensi calon bupati maupun calon wakil bupati di Pilkada Alor.

Salah satu pasangan Paket yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Alor yaitu, DR. Imanuel Blegur (Ketua DPD Partai Nasdem) Alor dan Lukas Reiner Atabuy,SH (Ketua DPC Partai Demokrat) Alor.

Bakal Calon Bupati Alor, DR. Imanuel Blegur di sesi kompress di Kalabahi usai mendaftar paket Ima-Rey di DPD PSI Alor mengatakan, pada prinsipnya koalisi Demokrat dan Nasdem untuk pertama kalinya.
Partai Nasdem dan Partai Demokrat sudah siap untuk usung paket Ima-Rey,” katanya.

Dijelaskan, alasan memilih Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD terpilih, Lukas Reiner Atabuy,SH untuk mendampingi di Pilkada yaitu, dukungan masyarakat. Alasan lainnya yaitu, Partai Nasdem dan Partai Demokrat sama-sama punya 3 kursi, sehingga memenuhi syarat minimal untuk usung paket Ima-Rey sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada.

Memilih Ketua Demokrat Alor, sebagai calon wakil bupati karena sebelum jadi Anggota DPRD pernah kerja di LSM Wahana Visi Indonesia yang tentu saja integritas, loyalitas dan disiplin sangat terkur dan tidak diragukan.

Lanjutnya, Pa Rey sudah 3 periode jadi Anggota DPRD Alor yang tentunya sangat mengetahui urusan pemerintahan, pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

” Memilih Pa Rey karena persoalan elektoral bukan alasan lain. Untuk Visi dan misi akan disampaikan pada kesempatan komprensi pers berikutnya.
Tagline Ima-Rey, yaitu ” Yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik diperbaiki. Tagline ini mempunyai beberapa makana, karena kita tahu setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. Apabila memimpin Alor Ima-Rey ingin lanjutkan kepemimpinan terdahulu hingga saat ini. Apa yang sudah baik bagi daerah dan masyarakat akan dilanjutkan dan yang belum akan diperbaiki, demi kesinambungan pelayanan pembangunan. Ima-Rey butuh sinergitas dengan semua komponen ketika dipercayakan masyarakat.

Bakal Calon Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy pada sesi konprensi pers mengatakan, Rabu (8/05/2024) dengan diantar Pengurus Partai Demokrat Alor
telah mendatangi Kediaman Ketua DPD Nasdem Alor yang juga Bakal Calon Bupati Alor, DR. Imanuel Blegur untuk mendaftar paket Ima-Rey di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan proses pendaftaran paket telah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *