BREAKING NEWS

Daftar di PSI, Ima-Rey Dinilai Punya Sikap Toleransi: Layak Jadi Pemimpin Alor.

29
×

Daftar di PSI, Ima-Rey Dinilai Punya Sikap Toleransi: Layak Jadi Pemimpin Alor.

Sebarkan artikel ini

” Sejak awal PSI telah menolak calon mantan Napi korupsi, karena PSI anti korupsi dan anti intoleran. Kami berharap Ima-Rey berhasil di Pilkda Alor sehingga dapat mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Alor.

Diharapkan kita akan terus membangun komunikasi, dan apa yang direkomendasikan DPD PSI Alor, kiranya diikuti oleh provinsi dan pusat karena di PSI proses dimulai dari bawah.

Dikatakan yang sangat ditekankan di PSI yaitu politik tanpa mahar,” Jadi di PSI tidak ada biaya Pendaftaran dan mudah-mudahan rekomendasi yang kami beri juga tanpa embel-embel.

Dan ini untuk menyatakan kepada publik bahwa, ” jangan orang baru mau maju bupati dan wakil bupati sudah di pungut dari awal, ” Bagaimana mau bangun daerah dengan baik kalau sistim seperti itu.

PSI sangat terbuka, bagi yang ingin
mendaftar dipersilahkan. Tentu di PSI juga ada persyaratan yang nantinya akan kami publikasi untuk umum. Tagline PSI anti korupsi dan anti intoleran. ” Kehadiran Ima-Rey sangat cocok dengan apa yang di cita-citakan oleh PSI selama ini,” ujar Supriadi Jae. (@efakoly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/