BREAKING NEWS

Ima-Rey Gelar Jumpa pers dan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Alor.

55
×

Ima-Rey Gelar Jumpa pers dan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Alor.

Sebarkan artikel ini

Ima-Rey berharap dokumen yang sudah disampaikan ke PSI dapat terproses dengan baik. Ima-Rey optimis, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menjadi bagian dari Paket, Ima-Rey di Pilkada Alor.

Bakal Calon Wakil Bupati, Rey Atabuy berharap dalam perjalanan ada Partai politik lain yang kemudian akan jadi partai koalisi Paket Ima-Rey. Sejauh ini baik bakal calon bupati maupun kami sebagai bakal calon wakil bupati telah mendaftar di beberapa partai.
” Apabila koalisi partai terbangun dengan baik Ima-Rey yakin kemenangan jadi bagian dari paket ini.

Dikatakan Partai Demokrat dan juga dirinya pilih berpasangan dengan DR. Ima Blegur sebab Pa Ima sudah di kenal oleh konstituen dan pemain lama di kontestasi Pilkada Alor dan punya basis real serta punya relasi pusat yang baik. Ini merupakan parameter penting karena untuk membangun Alor harus ada jaringan. Apabila dipercayakan masyarakat maka jaringan yang ada akan dipergunakan untuk membangun Alor ke arah yang lebih baik.

Lewat kesempatan ini kami mengajak seluruh keluarga di di Alor, mari satukan tekad mendukung paket Ima-Rey di Pilkada Alor. Tentu ada pertanyaan dari keluarga di Daerah Pemilihan Alor 3, ” kenapa terpilih sebagai anggota DPRD Alor tapi kemudian mengambil keputusan untuk maju di Pilkada. Jawabannya adalah, ada kepentingan lebih besar yang tentu harus diperjuangkan. Kami menyadari kebutuhan masyarakat sangat kompleks dan begitu besar tapi dengan kapasitas dan jabatan yang ada menurut kami tidak maksimal. Lewat kesempatan ini , kami minta dukungan untuk naik level jadi calon Wakil Bupati.

Jadi ini adalah alasan kenapa sebagai anggota DPRD terpilih tapi kemudian memutuskan maju jadi calon Wakil Bupati. Ini bukan berarti meninggalkan keluarga di dapil 3 tapi ini niat baik kami untuk memberi yang terbaik dan lebih maksimal kepada konstituen di Dapil dan juga kepada masyarakat Alor.
“:Di kesempatan tersebut balon cawabup, Rey Atabuy kemudian menjelaskan makna, Ima Rey, makna tagline baliho Ima-Rey dan juga makna simbol jati di foto baliho.(Efakoly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/